Zendaya Bakal Perankan Ariel di Film Live Action Little Mermaid?

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 18:30 WIB
Zendaya Bakal Perankan Ariel di Film Live Action Little Mermaid?
Zendaya Bakal Perankan Ariel di Film Live Action Little Mermaid?
A A A
LOS ANGELES - Pemeran Michelle “MJ” Jones di Spider-Man Homecoming, Zendaya, dikabarkan diincar Disney untuk memerankan tokoh putri duyung Ariel di film live action Little Mermaid produksi Disney. Film itu akan disutradarai Rob Mashall.

Kabar itu kali pertama dilaporkan The Hashag Show. Situs itu juga melaporkan, Disney sepertinya mengambil jalan baru dengan adaptasi cerita karangan Hans Christian Andersen itu dengan meng-kasting aktris dengan kulit berwarna untuk memerankan Ariel.

Dikutip dari Aceshowbiz, Disney dan perwakilan Zendaya belum mengomentari laporan tersebut. Jika laporan itu benar, maka peran Raja Triton, ayah Ariel, seharusnya juga akan diperankan aktor dengan kulit berwarna.

Zendaya adalah bintang lulusan Disney. Dia membintangi komedi situasi produksi Disney, yaitu Shake It Up dan KC Undercover sebelum mendapatkan peran di film layar lebar seperti Spider-Man: Homecoming. Di The Greatest Showman, Zendaya memamerkan kepiawiannya bernyanyi.

Saat ini, Zendaya sedang sibuk dengan perannya sebagai MJ di Spider-Man. Sekuel Spider-Man: Far From Home sedang menjalani proses produksi dan Zendaya kembali membintangi film itu.

Film live action The Little Mermaid Disney ini bakal diperkuat oleh Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda yang didapuk untuk mempersiapkan musiknya. Sementara, Jane Goldman akan menuliskan naskahnya. Syuting diperkirakan dilakukan di Puerto Rico dan Cape Town, Afrika Selatan. Belum ada tanggal rilis resmi terkait film ini.

The Little Mermaid adalah rangkaian teranyar dari usaha Disney untuk membuat ulang film-film animasi klasik mereka menjadi versi live action. Studio itu sudah merencanakan live action film The Lion King, Peter Pan, Snow White dan Cruella—film yang berfokus pada tokoh Cruella de Vil dari 101 Dalmatians.

Sementara, live action Pinocchio bakal memulai syuting tahun depan. Film live action Mulan yang dibintangi Liu Yifei sudah memulai produksi. Maleficent 2 yang dibintangi Angelina Jolie sudah merampungkan syuting. Dan, film live action Dumbo bakal tayang di bioskop pada Maret 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3902 seconds (0.1#10.140)